RSS

KRS PERDANA!


FOR THE FIRST TIME!!!!!

07.00 ceritanya nih ya aku sudah duduk ngadep laptop buat nungguin krs perdana guys yang katanya bakal dibuka jam 8-9an 

awalnya sih nyantai aja ya masih awal gitu masih belum bosen ngadep laptop, tapi jujur aku gak berani buka facebook sama twitter aku takut ntar stress disaat temen2ku sudah bisa krsan semua dan aku belum huaaa gabayangin itu gimana rasanya T.T 

Tapi ujung2nya aku juga harus buka buat kontak2an sama temen-temen nyari kabar sudah bisa belum krsan karena apa subhanallah sekali cyber sangat lemotzhsssss......
#maafalay tapi kenyataan 

09.00 KRS masih belum dibuka dan aku kerasa kebelet pup matek matek aku gak bisa jauh2 dari laptop ciusan miapa ntar pas aku ke km terus krs nya bisa gimana? iyagaaak. sudah aku bela-belain nahan dan akhirnya.....

SEKARANG JAM

12.00 KRS MASIH BELUM DIBUKA RUPANYA BUNGGGGGG!!! 
UDA GAK BISA DITAHAN SUMPAH.........
12.10 LEGA......................................

dan sekitar jam 
13.30 group facebook kelas L mulai ramai rupanya bung walaupun dari pagi sebenernya sudah rame suara centang centing centung terus terusan tapi ini ramenya beda ternyata dari seperti biasa, ternyata apa ada yang tau kenapa hayoooo.......???????

ALHAMDULILLAH KRSAN DIBUKAA!

rupayanya penantian yang panjang itu kurang cukup bagi cyber untuk kita bisa mendapatkan kelas, cobaan terus datang yang susah log in, sudah bisa log in eh dipaksa logout dengan tulisan bad gateway lah, maintance lah dan sebagainya deh. 

tapi aku yakin hasil yang didapatkan sesuai dengan usaha kita dan rejeki kita, dan alhamdulillah sekali akhirnya krsan ku selesai sesuai planning 

ini ceritaku, mana ceritamu? hehehe 
aku mau pamer dulu ya ini nih KRS-an perdanaku guys 



semoga berjalan lancar di krs berikutnya...

BERSAMBUNG 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MIRNA CAHYANI . All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates