RSS

MAHASISWA BARU


Selamat datang dunia baru, dunia Mahasiswa.

Dibalik kata Mahasiswa tersimpan banyak cobaan besar disaat anak yang baru lulus sma memulai adaptasinya disana, yeah its me! 
Menurutku bukan masalah mudah untuk adaptasi di lingkungan baruku ini meskipun aku anaknya suka sekali beradaptasi dilingkungan yang baru.

Minggu pertama di semster satu adalah cobaan terbesar dalam hidupku #lebay melebihi cobaan yang datang pada bulan februari 2012 saat dimana aku di vonis sesuatu *alasyahrini*
tau kenapa?
disitulah aku beradaptasi dengan banyak adaptasi.... yah mungkin psikis ku belum cukup mampu menerima adaptasi yang terlalu banyak dengan kondisi mentalku yang sekarang yah bisa digolongkan cemen lah. 
Rasanya di minggu pertama itu sudah pelajarannya aku gak pernah ketemu, temennya juga, dosennya, tempatnya, jam waktu kuliahnya, aaaa semua terasa ASING BAGIKU, BERASA GILA AKU DISINI AKU MAU STOOOOP SEMUA INI!! dulu sih itu dulu perasaanku ya gitu itu 
setiap malem nangis ke ibu bilang aku gak kuat, banyak setan dikepalaku tapi juga ada malaikatnya, aku gak tau mau ngapain aku gak bisa konsen terlalu banyak yang dipikirkan dikepala ini dan bodohnya itu tidak penting untuk dipikirkan menurutku tapi kenapa aku tetep mikirin hal itu, nah itu dia yang bikin aku bingung btw.

And finally, 
I CAN FIGHT FROM THIS SITUATION 
AND THEN SEMSTER 1 ITS OVER!!
dan aku sudah mulai nyaman dengan dunia ku sekarang, sudah menemukan teman untuk diajak sharing, jalan dan makan :p 







Dan semua temen-temen kelas L AKS1'12 Universitas Airlangga yang sudah mau membagi ilmunya kepadaku yang tak tau arah jalan ini hehehe terima kasih banyak, maaf gak bisa nge pos foto satu2 ntar yang ngelihat bisa bosan karena kebanyakan foto #alibi padahal fotonya terbatas memang :p 
Semoga di Semester 2 walaupun sudah gak sekelas lagi masih bisa ber sharing ria ya, AMIN! :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 MIRNA CAHYANI . All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy | Blogger Templates